DISPENDUKCAPIL KOTA MALANG

Dinas Kependudukan Kota Malang Sebagai Role Model Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Bebas Melayani (WBBM) Di Lingkungan Pemerintah Kota Malang

Malang-Inspektorat Daerah Kota Malang melakukan sosialisasi pembangunan evaluasi zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan bebas melayani (WBBM) di Hotel Gajahmada Malang (12/4).

Dalam kegiatan ini hadir Sekretaris Daerah Kota Malang, Tim Irban I Inspektorat Daerah Kota Malang dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang, Dra. Eny Hari Sutiarny, M.M  sebagai narasumber dan 22 Perangkat Daerah dan 18 Unit Kerja sebagai peserta.

Sosialisasi kali ini dimaksud sebagai komitmen Pemerintah Kota Malang dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang menjadi satu satunya OPD yang mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dalam Sambutan Sekretaris Daerah Kota Malang mengucapkan terimakasih kepada kepala Dinas Kependudukan dan Pencaatatan Sipil Kota Malang atas kesediaan waktunya sebagai narasumber. Beliau menambahkan sebagai upaya untuk mendorong percepatan pembangunan ZI pada Perangkat Daerah/Unit Kerja lainnya maka perlu dilakukan replikasi pembangunan ZI dari Perangkat Daerah/Unit Kerja atau kawasan yang telah mendapat predikat menuju WBK/WBBM. “Diharapkan adanya motivasi, tips dan trik yang dapat dibagikan kepada seluruh peserta sosialisasi dalam upaya untuk meraih predikat WBK” lanjut Sekretaris Daerah Kota Malang.

Dalam Kegiatan Ini Dra. Eny Hari Sutiarny, M.M memberikan langsung materi Replikasi Pembangunan ZI menuju WBK

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.